Caleg Nasdem Dapil Ponorogo Empat, Tak Kenal Lelah Sapa Masyarakat

oleh

PONOROGO.GSINews.Net – Pamuji yang telah mengundurkan diri sebagai Kepala Desa Bancar,  Kecamatan Bungkal,  Kabupaten Ponorogo, saat ini masuk Daftar Calon Tetap (DCT) Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Ponorogo yang akan berangkat pada Pemilu Legislatif 2019 dari Dapil Ponorogo 4 (Kecamatan Bungkal,  Ngrayun,  Sambit dan Slahung) Partai Nasdem terus melakukan silaturrahmi bergerak menyapa masyarakat di Dapil Ponorogo 4 tersebut.

Usai menyapa masyarakat di wilayah Kecamatan Sambit dan Ngrayun, Pamuji juga bersilaturahmi bersama warga Kecamatan Bungkal bertempat di Desa Bungu,  Kecamatan Bungkal, Selasa (25/9/2018) malam.

Disela-sela acara tersebut Pamuji menyampaikan bahwa niatnya ingin membangun bersama warga di Dapil Ponorogo 4 termasuk wilayah Kecamatan Bungkal agar lebih maju serta berkembang. “Saat ini kami ikhlas mengundurkan diri sebagai Kepala Desa Bancar untuk mewujudkan cita-cita memajukan daerah ini melalaui gedung DPRD Kabupaten Ponorogo,” tandas Pamuji.

Sosok Pamuji yang saat ini menjabat sebagai bendahara Askab PSSI Ponorogo ini juga memaparkan bahwa untuk mewujudkan cita-cita tersebut membutuhkan support, dukungan serta doa’ restu masyarakat. “Melalui silaturrahmi ini kami ingin meminta doa’ restu serta suara Panjenengan semua yang hadir pada kesempatan  ini dalam pesta demokrasi bulan April 2019 mendatang,” harapnya.

Silaturrahmi  diikuti sekitar 100 orang yang terdiri dari sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda,  tokoh pemberdayaan, tokoh perempuan serta tokoh agama dari 19 desa yang ada di Kecamatan Bungkal. (GSINews-Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *