Polres Ponorogo Kunjungan ke Lereng Wilis

oleh

PONOROGO.GSINews.Net – Kapolres Ponorogo AKBP Radiant melaksanaka kunjungan kerja ke Polsek Jajaran Rayon V Polres Ponorogoo bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Ponorogo, Selasa (25/9/2018). Kapolres beserta rombongan mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Pulung, Polsek Pudak dan Polsek Sooko juga Polsek Pulung. Usai dari Polsek Pulung rombongan Kapolres Ponorogo  menuju Polsek Ngebel.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres dan rombongan memberikan arahan kepada anggota yang bertugas di daerah-daerah tersebut, antara lain menyampaikan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugasnya sehingga wilayah Kabupaten Ponorogo berjalan aman dan kondusif. “Alhamdulillah pada pagi hari ini kita dapat melaksanakan pertemuan dengan keadaan sehat wal afiayat,” ungkap AKBP radiant. Pihaknya juga menyampaikan kepada anggota agar menghimbau pada masyarakat untuk tidak menerbangkan balon udara pada hari hari besar karena membahayakan penerbangan internasional.

Kapolres juga memaparkan jika anggota Reskrim Polres Ponorogo berhasil mengungkap tentang curanmor diwilayah Ponorogo. “Anggota bhabinkamtibmas harus sering patroli di wilayahnya masing-masing serta berikan informasi tentang rawannya curanmor agar masyarakat lebih waspada dan berhati-hati saat memarkir kendaraan pribadi,” paparnya.

Menurutnya, mengenai dimulainya kampaye Pilpres dan Pileg agar anggota tetap menjaga netralitas. “Wujudkan pemilahan Pilpres dan Pileg yang aman sejuk dan dami dilingkungan maupun wilayah masing-masing,” pintanya. (GSINews-Lis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *