Final Bola Voli Desa Watu Bonang Berlangsung Meriah

oleh

PONOROGO.GSINews.Net – Meski sekedar  Kegiatan desa,  Namun  Event Bolla Volly Spon  yang  Memperebutkan Tropy Kepala desa ini berlangsung Seru  dan Menegangkan. Bahkan Penonton yang hadir di Desa Watu Bonang Kabupaten Ponorogo Jawa Timur ini pun tak Kalah dengan event Bola volly  Liga Tingkat Daerah.

Seperti inilah keseruan lomba  bola volly spon yang di gelar  selama satu minggu, yang bertempat di  lapangan  bola voli Desa Watu Bonang Kecamatan Badengan Ponorogo, malam tadi yang memasuki babak final. Memperebutakan juara 1,2 ,3 dan 4,  semua tim yang masuk babak final ini  bertanding  secara maksimal   dan habis habisan  untuk  mendapatkan Tropy  Kepala desa Watu Bonang tersebut.

Tidak hanya tim pemain saja, yang berusaha maksimal  untuk meraih  kemenangan bola voli spon ini, namum untuk memberikan spirit epada pemain, para suporter pun  mendukung dengan berbagai cara agar timnya bisa memenangkan pertandingan, bahkan  ada yang membawa drum untuk meramaikan yel yel timnya.

Terkait dengan lomba bola voli spon ini ketua panita  Giartono menjelaskan, bahwa diadakannya lomba bola voli spon ini dalam rangka Peringatan Bersih Desa. Pesertanya sendiri berasal dari penduduk yang ada di Watu Bonang, yakni sekitar  27 peserta. Pada babak final kemarin malam tim Arimbi melewan tim Gazur memperebutkan juara 1 dan tim Smj melawan Sekar Gayam. Dari hasil pertandingan tersebut ,  tim Arimbi berhasil menjuarai bola voli spon tersebut, di susul  juara dua tim Gazur,  Smj dan Sekar Gayam sebagai juara ke 4. Kepala Desa Watu Bonang Bowo Susetyo, menyerahkan secara simbolis tropy  bagi para pemenang  seusai  pertandingan bola voli spon ini.

Giartono  berharap dengan adanya pertandingan bola voli spon ini, dari watu bonang nanti tumbuh bibit pemain bola voli yang handal dan bisa berlaga di tingkat daerah bahkan bisa sampai nasional. (GSINews-Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *