Ratusan Siswa Paud dan Tk Ikuti Lomba Mewarna

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Ratusan siswa siswi PAUD dan Taman Kanak-kanak se Kota Madiun mengikuti lomba mewarnai, yang digelar Polres Madiun Kota di Sun City Mall pada Rabu Siang, 26 September 2018.

Lomba mewarna yang digelar dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-63 ini diikuti oleh sekitar 310 siswa-siswi mulai dari PAUD, TK dan RA se Kota Madiun. Lomba mewarna yang diadakan Satlantas Polres Madiun Kota ini juga bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Madiun untuk penilaian dan penjurian.

Lomba yang memperebutkan Thropy, Piagam dan beberapa hadiah hiburan ini digelar mulai pukul 10 pagi dan dibuka langsung oleh Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Affan Priyo Wicaksono. Kasatlantas mengungkapkan, bahwa lomba ini selain menumbuh kembangkan bakat anak, juga untuk lebih mendekatkan anak dengan anggota kepolisian, sesuai dengan slogan Polisi Sahabat Anak. Selain itu juga mengedukasi anak tentang rambu-rambu lalu lintas.

Kasatlantas juga menambahkan, hendaknya acara-acara seperti ini nantinya dijadikan agenda tahunan agar dapat mengedukasi tentang rambu-rambu dan tata tertib berlalu-lintas kepada anak sejak dini. Sesuai dengan slogan ”Polisi Sahabat Anak”.

Tak hanya itu diakhir acara, semua peserta mendapatkan voucher untuk digunakan diarena bermain di Sun City Mall Madiun. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *