Pemkab Madiun Adakan Workshop OSS

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Sosialisasi dan Work Shop Online Single Submission (OSS) diadakan Pemerintah Kabupaten Madiun Melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Workshop yang diadakan di suncity hotel ini guna menindaklanjuti terbitnya Peraturan Presiden no 91 tahun 2017 tentang Percepatan Pelaksanaan Berusaha. Juga telah diundangkannya Peraturan Pemerintah nomor 24 tahun 2018 tentang Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik dan diikuti oleh 10 Kabupaten di Jawa Timur. Workshop ini dibuka oleh Asiten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Farid Dimyati.

Workshop yang berlangsung selama satu hari ini memberikan tiga pokok penjelasan  materi tentang oss, diantarannya  kebijakan Single Online Submission, petunjuk singkat tentang operasional OSS, penjelasan tentang jaringan komunikasi melalui link portal OSS untuk mengatasi permasalahan dan pengaduan.

Dari kegiatan ini diharapakan para peserta dari DPMPTSP dapat segera mengimplementasikan di daerahnya masing-masing. Sehingga tujuan pemerintah bisa tercapai dan kemudahan bisa dirasakan oleh pelaku usaha. (GSINEws-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *