Warga Madiun Ngopi Bareng Sandiaga Uno

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Ribuan masyarakat yang mayoritas ibu-ibu, menyambut kedatangan Sandiaga Uno dalam forum Bertajuk Ngopi Bareng Sandi yang digelar pada Sabtu pagi di Gor Wilis Madiun. Dalam kampanye politiknya, cawapres nomor urut 2 yang bersandingan dengan capres Prabowo Subianto ini akan melakukan perbaikan ekonomi jika kelak dirinya terpilih menjadi wakil presiden

Dalam forum Ngopi Bareng Sandi ini juga dihadiri para penyandang difabel. Mereka berharap kepada Sandiaga, agar kelak dibuka lapangan kerja bagi para penyandang disabilitas.

Tak hanya itu Sandiaga juga menerima sumbangan dari para partisipan yang mayoritas adalah ibu-ibu, untuk perjuangan Prabowo-Sandiaga menuju presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode selanjutnya.

Apabila di pilpres yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 nanti dirinya terpilih menduduki kursi wakil presiden. Sandi meyakinkan bakal memperhatikan kebijakan yang pro kepada rakyat. Khususnya untuk para ibu rumah tangga, terutama terkait pada harga kebutuhan pokok. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *