As Gandengan Putus,Truk Bermuatan 45 Ton Bijih Kacang Hijau Terguling

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Sebuah truk gandeng dengan Nomor Polisi l 9612 UC terguling di Jalan Raya Balerejo Jalur Madiun-Surabaya Kabupaten Madiun, Jawa Timur Pada Rabu petang sekitar pukul 17.30 wib.

Truk yang bermuatan 45 ton biji kacang hijau yang dikemudikan oleh rohali 40 tahun warga kebumen jawa tengah ini terguling diakibatkan as gandengan pada truknya terputus, menurut rohali, laju truk mulai dirasakan oleng dan tidak stabil, naas, lantaran bak truk gandengan belakang semakin miring dikarenakan as gandengannya putus. Rohali tidak bisa menguasai laju kendaraannya, hingga truk terguling.

Truk yang terguling mengakibatkan ratusan karung yang berisi biji kacang hijau berserakan dibadan jalan, rencananya 4 ton biji kacang hijau ini akan dikirim Dari Kebumen Jawa Tengah Ke Surabaya.

Kanit Lantas Polsek Balerejo Ipda Bambang Subroto menjelaskan, kecelakaan tunggal yang dialami truck bermuatan biji kacang hijau ini murni disebabkan karena putusnya as gandengan.

Akibat dari kejadian ini, arus lalu lintas jalur Madiun Surabaya sedikit mengalami kemacetan, pihak kepolisisan melakukan sistem buka tutup untuk mengatasi kemacetan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. perihal penyebab kecelakaan karena dugaan faktor kelebihan muatan masih dalam penyelidikan satlantas Polsek Balerejo Kabupaten Madiun.(GSINews-Noor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *