Ajak Petani Sukorejo, TNI-Polri Kampanyekan Jaga Kamtibmas

oleh
PONOROGO.GSINews.Net – Keakraban Dandim 0802/Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto dan Kapolres Ponorogo AKBP Radiant dengan masyarakat kabupaten Ponorogo sangat terasa saat kedua Pimpinan TNI dan Polri di kabupaten Ponorogo ini bertemu dan cangkrukan bareng dengan para petani di wilayah kecamatan Sukorejo. Canda tawa keakraban yang disertai masukan-masukan positif dari Dandim 0802/Ponorogo disambut harapan-harapan dari para petani. Begitu pula dengan himbauan-himbauan dari Kapolres Ponorogo yang disambut kesiapan para petani untuk berpartisipasi dalam menciptakan kondisi kamtibmas di dalam masyarakat, Rabu (3/9/2018).
“Para petani di hadapan saya ini adalah para pahlawan Swasembada Pangan Nasional, bisa dibayangkan bila bangsa kita ini tidak memiliki para petani yang tetap setia dengan profesinya ini, untuk tetap menyediakan bahan pangan. Untuk itu kami hadir disini sebagai bentuk penghormatan kami selaku Dandim 0802/Ponorogo dan Kapolres Ponorogo kepada para petani di kecamatan Sukorejo ini,” ujar Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto mengawali sambutan dalam cangkrukan bareng Dandim 0802 dan Kapolres Ponorogo di BPP Pertanian Sukorejo.
“Para pemuda yang masih memiliki motivasi dan pemikiran kuat dalam bidang pertanian agar untuk tetap menggeluti profesi ini, tentunya dengan inovasi-inovasi para petani muda ini nantinya akan memajukan pertanian kita. Percayalah, bertani yang diiringi dengan inovasi tetap akan bernilai ekonomi tinggi,” ungkap Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto.
Sementara itu dalam sambutannya, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, menyampaikan maksud kehadiran Kapolres bersama Dandim 0802/Ponorogo ini adalah untuk bersilaturahmi bersama masyarakat petani di kecamatan Sukorejo.
“Kami juga menyampaikan terima kasih, selama ini di seluruh wilayah kabupaten Ponorogo, dan khususnya di kecamatan Sukorejo ini kondisi keamanan berjalan dengan kondusif atas kerjasama dari Polres Ponorogo dengan masyarakat. Selanjutnya kita akan memasuki tahapan-tahapan Pilpres dan Pileg, untuk itu mari tetap kita jaga kondisi keamanan di wilayah kabupaten Ponorogo ini,” pungkasnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, Dandim 0802/Ponorogo Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto, Sekretaris Dinas Pertanian kabupaten Ponorogo Nur Mahmudi, Forpimka kecamatan Sukorejo, PJU Polres Ponorogo, Kabid PSP Disnas Pertaniaan Timur Pradopo, Kabid TPH Dinas Pertanian Mahendro Akso, Kepala UPT Distan kecamatan Sukorejo Reni Larantina, PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) kecamatan Sukorejo, anggota Koramil 0802/06 Sukorejo, anggota Polsek Sukorejo, perwakilan anggota Kelompok Tani se wilayah kecamatan Sukorejo. (GSINews-lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *