Mesranya Kebersamaan Bersama Anggota TNI-Polri

oleh
PONOROGO.GSINews.Net –  – Suasana semangat keakraban sangat terasa antara Forpimda Ponorogo, anggota TNI se wilayah kabupaten Ponorogo yang terdiri dari Kodim 0802, Minvetcad, Subdenpom, Poskes dan Subdenzibang Ponorogo bersama anggota Polres Ponorogo menjelang dilaksanakannya olah raga bersepeda bersama dalam rangka menyambut HUT ke-73 TNI.
Diiringi lagu-lagu Mars TNI, hingga lagu semangat Asian Games, para peserta olah raga bersepeda bersama ini menjalin keakraban bahkan terkesan tanpa ada sekat jarak diantara mereka yang sama-sama menggunakan pakaian olah raga ini, Rabu (3/9/2018).
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Ponorogo yang diwakili Wabub Ponorogo DR. H. Sudjarno, M.M., Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum., Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto, Ketua pengadilan Negeri kabupaten Ponorogo DR. Henny Trimira Handayani SH., MH., Ketua DPRD Ponorogo DR. H. Ali Mufti, S.Ag., M.Si., Wakapolres Ponorogo Kompol Muh. Roni Mustofa. S.I.K., M.I.K., Kepala Imigrasi kelas III Ponorogo Nazaruddin Safaat, Pimpinan cabang BRI Ponorogo Oloan Susanto Nasution dan Anggota TNI-Polri se wilayah kabupaten Ponorogo.
Dilepas dengan bendera Start oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Ponorogo, ratusan peserta olah raga bersepeda bersama dalam rangka menyambut HUT ke-73 TNI pagi ini berangkat menyusuri jalan-jalan dalam kota Ponorogo, yang diawali dari Makodim 0802/Ponorogo Jalan Basuki Rahmat menuju Jalan Sultan Agung, berlanjut menuju perempatan Tambak Bayan, Jalan Diponegoro hingga pertigaan Jenes dan kembali ke Makodim 0802/Ponorogo.
Tidak sampai disitu saja, keakraban juga terasa usai pelaksanaan olah raga bersepeda bersama ini. Bertempat di Lapangan Kodim 0802/Ponorogo juga digelar acara keakraban yang telah disiapkan dengan apik oleh penyelenggara kegiatan. sekedar untuk melepas lelah, para peserta olah raga bersama ini disuguhi hiburan yang dapat mengekspresikan kebersamaan antar komponen di kabupaten Ponorogo ini.
Sementara itu, disela-sela kebersamaan dalam keakraban ini Dandim 0802/Ponorogo berkenan memberikan sambutan yang berisi penyampaian rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Forpimda Ponorogo dan Instansi terkait lainnya yang telah hadir dan ikut serta dalam kegiatan olah raga bersepeda bersama dalam rangka menyambut HUT ke-73 TNI yang diselenggarakan oleh satuan Kodim 0802/Ponorogo.
Lebih lanjut Dandim 0802/Ponorogo menuturkan bahwa pada HUT ke-73 TNI tahun 2018 ini mengambil tema “Profesionalisme TNI untuk Rakyat”, maka tepat kiranya bahwa satuan Kodim 0802/Ponorogo bersama-sama dengan segenap komponen di kabupaten Ponorogo ini akan tetap mendukung program kegiatan Pemkab Ponorogo menuju kabupaten Ponorogo yang lebih maju, religius dan berbudaya. (GSINews-lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *