Kompaknya TNI-POLRI bikin Ngiri Masyarakat Ponorogo

oleh

Ponorogo GSI News. Net  – Suasana cukup semarak dan meriah pada Sabtu (6/10/2018) pagi mengagetkan warga Aloon-aloon Ponorogo. Pasalnya pagi yang cerah tersebut di laksanakan kegiatan Panggung Prajurit Kodim 0802 – Polres Ponorogo dan Apel Sinegritas TNI – Polri untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Adapun pimpinan apel adalah Kapolres dan Dandim 0802/Ponorogo. Kegiatan diselenggarakan oleh Kodim 0802 dan Polres Ponorogo yang di hadiri sekitar 700 orang.

Tampak hadir dalam acara itu adalah Kapolres Ponorogo AKBP Radiant,  Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto, Perwakilan Forpimda Ponorogo, Kasdim 0802/ Ponorogo Mayor Inf M. Yusuf, Wakapolres Ponorogo Kompol Muh. Roni Mustofa dan PJU Polres Ponorogo serta perwira staf dan Jajaran Danramil  0802/ Ponorogo.

Hadir juga perwakilan Dishub Ponorogo, Perwakilan Satpol PP Ponorogo, Ketua Persit cabang XVI Dim 0802 My. Winda Made Sandy Agusto beserta pengurus Persit, Perwakilan Bhayangkari Polres Ponorogo serta para anggota TNI – Polri.

Pada kesempatan itu,  pimpinan apel Kapolres Ponorogo, AKBP radiant menyampaikan pihaknya selaku Pimpinan Polres Ponorogo mengucapkan selamat ulang kepada TNI yang sedang Ulang Tahun ke 73. “Semoga TNI tetap solid, profesional dan di cintai oleh rakyat,” ujar AKBP radiant.

Menurutnya, selama ini Kodim 0802/ Ponorogo dan Polres Ponorogo sudah terjalin kerjasama yang baik. “Mari kerjasama ini terus kita tingkatkan dalam segala hal,” harapnya.

Lebih lanjut dia berharap dalam kegiatan apel Sinegritas tersebut para anggota TNI dan Polri  tetap kompak dalam mengamankan kegiatan yang ada di Ponorogo. “Mari kita sukseskan pelaksanaan pemilu legistatif Kab.Ponorogo dan pemilihan Presiden Tahun 2019 yang aman damai lancar santun  bermartabat, dan sejuk,” pintanya.

Dandim 0802/ Ponorogo, Letkol Inf. Made Sandy Agusto menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo beserta anggota atas ucapan ulang tahun buat TNI. “Kerjasama yang sudah terjalin dengan baik mari kita tingkatkan lagi. kegiatan apel ini merupakan wujud Sinegritas TNI – Polri dalam menghadapi tugas pokok kita yang kedepab semakin kompleks,” papar Letkol Inf Made Sandy Agusto.

Dalam Panggung Prajurit Kodim 0802 – Polres Ponorogo Apel Sinegritas TNI Polri untuk mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk tampak anggota TNI dan Polri berjoget gembira bersama. { GSI NEWS-lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *