Pameran ALUTSISTA Dalam Rangka HUT TNI ke 73 Tahun , Di Gelar di Alon Alon Madiun

oleh

Madiun. GSI News.Net – Dalam Rangka Memperingati Hut Tni Ke -73, Tni Menggelar Pameran Alat Utama Sistem Pertahanan Atau Alutsista Di Alun-Alun Kota Madiun Jawa Timur, Pameran Yang Akan Digelar  3  Hari Berturut-Turut Mulai Tanggal 05 Sampai 07 Oktober 2018 Ini Diikuti Juga Oleh Institusi Polri.

Pameran Alutsista TNI Ini Dibuka Langsung Oleh Danlanud Iswahyudi,Marsma Tni Samsul Rizal Didampingi Oleh Danrem 081 Kolonel Infanteri Masduki,Bersama Unsur Forkopimda Kota Dan Kabupaten Madiun. Berbagai Macam Alat Persenjataan TNI Dipamerkan Dalam Acara Ini.Tidak Hanya Itu,Berbagai Kendaraan Taktis Militer Tni Bahkan Pesawat Juga Dipamerkan Kepada Masyarakat Kota Madiun.

Danlanud Iswahyudi Marsma Tni Samsul Rizal Mengungkapkan.Tujuan Diselenggarakannya Pameran Alutsista Ini Adalah Untuk Menunjukkan Perkembangan Dan Kemajuan Teknologi Yang Dicapai Oleh TNI , Selain Itu Juga Agar TNI Lebih Dekat Dengan Masyarakat.

Dalam Pameran Ini,Masyarakat Dapat Langsung Berinteraksi Dan Melihat Dari Dekat Segala Jenis Persenjataan Tni Dan Kendaraan Militer TNI. Tak Hera ,Beberapa Pengunjung Berswa-Foto Dengan Personeil TNI  Bersenjata Lengkap Dan Menjadikan Pameran Ini Sebagai Ajang Selvi.

Masyarakat Berharap Pameran Alutsista Seperti Ini Akan Selalu Digelar Setiap Tahunnya Untuk Menjadi Hiburan Dan Edukasi Bagi Masyarakat Kota Madiun Khususnya. ( GSI News – Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *