Pertandingan Persis Solo Vs PSIR Rembang Dipastikan Sengit

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Pertandingan antara Persis Solo melawan PSIR Rembang yang akan digelar pada hari minggu 07 oktober di Stadion Wilis dipastikan akan sengit.

Persis Solo menjalani partai terakhir fase grup pada 13 oktober nanti, hanya selisih 4 hari dari jadwal sebelumnya dan perubahan jadwal pertandingan ini telah mendapatkan persetujuan dari PSIR dan PT.LIB. Pertandingan melawan PSIR Rembang di stadion wilis madiun kali ini merupakan partai kandang terakhir fase penyisihan grup barat.

Agus Yuwono pelatih persis solo mengaku optimis dengan kemenangan anak didiknya pada pertandingan liga 2 di stadion wilis pada hari minggu nanti, selain secara poin lebih unggul, persis solo bisa mendapatkan dukungan penuh dari pasoepati dan surakartan.

Meski persis solo berada diperingkat kedua klasemen sementara grup barat liga 2, akan tetapi posisi tersebut belum aman dari kejaran tim di peringkat bawahnya, lantaran selisih poin sangat tipis. Persis solo wajib mengamankan tiga angka di stadion wilis madiun agar bisa tetap maju ke delapan besar liga 2. (GSINews- Noor)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *