Polsek Wungu Santuni 400 Anak Yatim

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Sesuai Ajaran Nabi Muhammad Saw Agar Selalu Menyisihkan Sebagian Harta Kita Untuk Anak Yatim. Polsek Wungu Kabupaten Madiun Menyantuni Anak Yatim Piatu Se Kecamatan Wungu Pada Hari Minggu Pagi, 07 0ktober 2018.

Sebanyak 402 Anak Yatim Piatu Se Kecamatan Wungu Mendapatkan Santunan Dari Polsek Wungu Kabupaten Madiun. Tidak Hanya Itu, Selain Makan Sepuasnya, Para Anak Yatim Piatu Ini Juga Mendapatkan Mainan Juga Aneka Snack Yang Sudah Disiapkan Oleh Pihak Polsek Wungu.

Nampak Raut Kebahagian Dari Wajah Para Ank Yatim Piatu Setelah Makan Bersama, Mendapatkan Santunan Dan Mainan Dari Para Anggota Kepolisan Polsek Wungu.

Kapolsek Wungu Akp Nuryadi Menjelaskan. Bahwa Selain Menjalankan Perintah Agama Untuk Menyantuni Anak Yatim. Kegiatan Rutin Ini Juga Diadakan Doa Bersama Agar Pelaksanaan Demokrasi Tahun Depan Berjalan Aman, Damai Dan Kondusif.

Nantinya Akan Dilanjutkan Dengan Giat Khitanan Massal Se Kecamatan Wungu. Diharapkan Dengan Kegiatan Sosial Seperti Ini Masyarakat Ikut Selalu Menjaga Keamanan, Ketertiban Dan Kondusifitas Wilayah Kabupaten Madiun, Khususnya Kecamatan Wungu. (GSINews-Noer)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *