Persis Solo Kalahkan PSIR Rembang Dengan Skor 2:0

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Pertandingan antara Persis Solo melawan PSIR Rembang pada laga lanjutan liga 2 2018 yang digelar pada minggu 07 oktober di Stadion Wilis Madiun Jawa Timur, berakhir dengan skor 2:0.

Dengan hasil ini, maka persis solo berhasil mendapatkan 3 poin dan membuntuti semen padang yang telah mengoleksi 36 poin dipapan klasemen liga 2 2018.

Dalam pertandingan kali ini, persis solo berhasil menggetarkan gawang psir rembang pada menit awal babak pertama tepatnya dimenit 28 persis solo mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalti yang di eksekusi oleh Soni Setiawan dengan nomor punggung 13.

Selanjutnya dimenit 36, persis solo kembali menggandakan keunggulan lewat sundulan kepala Eli Nasoka, peluang didepan gawang psir rembang tidak disia-siakan oleh pemain dengan nomor punggung 8 ini. Hingga peluit panjang babak kedua berakhir, persis solo tetap unggul 2:0 dari psir rembang.

Dengan demikian pertarungan di liga 2 2018 hanya tersisa 2 laga lagi, agar terhindar dari degradasi maka semua tim akan berjuang mengerahkan pemain-pemain terbaiknya untuk dapat lolos ke delapan besar.(GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *