Polres Madiun Kota Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Disulawesi Tengah

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan kepada para korban bencana gempa di palu, donggala dan sigi sulawesi tengah, polres madiun kota mengirimkan bantuan berupa sembako, selimut, mie instan obat-obatan dan pakaian untuk para korban bencana gempa.

Bantuan ini berasal dari para anggota kepolisian diwilayah polres madiun kota sebagai bentuk empati jajaran kepolisian kepada saudara-saudara yang terkena musibah gempa disulawesi tengah. Kapolres Madiun Kota AKBP nasrun pasaribu mengungkapkan, bantuan dari polres madiun kota sebanyak 2 truk dan 1 pik up ranger ini rencananya akan di distribusikan ke empat daerah antara lain palu, donggala, sigi dan parigi mouton, bantuan ini akan diserahkan di badan nasional penanggulangan bencana daerah (BNPB) Sidoarjo untuk selanjutnya dikirim ke Sulawesi Tengah.

Nasrun menambahkan, selain bantuan sembako,pakaian dan obat-obatan pihak Polres Madiun Kota juga memberikan bantuan berupa uang meski demikian, nasrun enggan menyebutkan nominal uang yang di sumbangkan kepada para korban musibah gempa disulawesi tengah. (GSINews-Noor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *