TNI Polri Bersama Forkopimda Madiun Gelar Doa Bersama Untuk Palu

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Komando resort militer 081 madiun menggelar doa bersama, istighotsah dan dzikir bersama jajaran polri dan forkopimda kota dan kabupaten madiun dimasjid agung baitul hakiim kota madiun jawa timur pada selasa pagi.

Sekitar 900 anggota tni, polri dan forkopimda di wilayah madiun mengikuti kegiatan doa bersama yang ditujukan untuk para korban bencana alam gempa bumi dengan magnitudo 7,7 skala richter yang mengguncang Palu, Donggala Dan Sigi Sulawesi Tengah pada tanggal 28 september 2018 lalu.

Nampak hadir dalam acara doa bersama ini Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro dan Walikota terpilih Drs.Maidi. Kasrem 081. Dsj, Letkol Agus Faridianto menjelaskan bahwa acara doa bersama ini selain untuk mendoakan para korban yang tertimpa musibah gempa di palu, donggala dan sigi sulawesi tengah agar diberi kekuatan dan kesabaran juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahim antara personeil tni, polri dengan komponen masyarakat dan pemerintah daerah di wilayah madiun. Kegiatan doa, dzikir dan istighotsah bersama ini dipimpin langsung oleh ketua cabang nu kabupaten madiun KH. Ahmad Mizan Basyari. (GSINews-Noor)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *