Komisi VI DPR RI Kunjungi PT INKA Madiun

oleh

Madiun,GSINews.Net – PT.Inka (Persero) Madiun,Jawa Timur Mendapat Kunjungan Dari Anggota Komisi Vi Dpr-Ri Pada Kamis Pagi Tanggal 11 Oktober 2018.Kunjungan Yang Dipimpin Langsung Oleh Wakil Ketua Komisi Vi Dpr-Ri Azam Azman Natawijana Kali Ini Turut Dihadiri Oleh Asisten Deputi Pertambangan Industri Strategis Dan Media Kementrian Bumn,Yuni Suryanto.

Kunjungan Wakil Ketua Komisi Vi Dpr-Ri Ke Pt.Inka Beserta Rombongan Kali Ini Adalah Melakukan Peninjauan Kinerja Badan Usaha Milik Negara (Bumn) Yang Salah Satu Didalamnya Adalah Pt.Industri Kereta Api Yang Berada Dikota Madiun,Jawa Timur.

Rombongan Diterima Langsung Oleh Direktur Produksi,Bayu Waskito Didampingi Oleh Seluruh Jajaran Management Pt.Inka. Kunjungan Komisi Vi Dpr-Ri Ke Pt.Inka Ini Juga Sekaligus Untuk Memantau Dalam Hal Penggunaan Penyertaan Modal Negara(Pmn) Selama Kurun Waktu Dua Tahun Terakhir.

Wakil Ketua Komisi Vi Azam Azman Natawijana Memaparkan. Bahwa Pertumbuhan Pt.Inka Sebagai Manufaktur Kereta Api Di Indonesia Sudah Cukup Bagu. Baik Untuk Kebutuhan Dalam Negeri Maupun Pasar Internasional. Pt.Inka Sebagai Badan Usaha Milik Negara Industri Strategis Juga Sangat Memerlukan Dukungan Dan Juga Pengawasan Dari Pemerintah.

Azam Menambahkan. Komisi Vi Dpr-Ri Nantinya Akan Meminta Kepada Kementrian Bumn Untuk Lebih Memperhatikan Bumn-Bumn Yang Ada. Seperti Pt.Pal,Pt.Pt.Di,Dan Semua Badan Uaha Milik Negara.Sehingga Industri Ini Bisa Tumbuh Bersama-Sama. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *