Kirab Pataka Satu Untuk Negeri di Terima di Pendopo Ronggo Jemeno oleh Bupati Madiun

oleh

Madiun.GSINews.Net- Pataka Kirab Satu Negeri Tiba Di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Pasukan Pembawa Pataka Kirab Satu Negeri Yang Berjumlah 17 Orang Tersebut, Diterima Bupati Madiun,  Di Pendopo Ronggo Jumeno Caruban Kabupaten Madiun  Jawa Timur.

Pasukan Pembawa Pataka Kirab Satu Negeri Ini, Mengenakan Kaos Berwarna Merah Dan Sebagian Memakai Kaos Berwarna Putih Serta Di Dampingi Oleh Pasukan Banser Dari Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Setelah Memasuki Pendopo Ronggo Jumeno, Pasukan Kirab Satu Negeri, Memberikan Pataka Merah Putih, Kepada Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, Untuk Dikibarkan Dikabupaten Madiun.

Setelah Menerima Pataka Merah Putih, Bupati Mengajak Para Pasukan Kirab Untuk Masuk Pendopo, Sambil Beramah Tamah/Sebelumnya Mereka Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Begitu Juga Pasukan Banser, Dalam Acara Ramah Tersebut Kasatornas Banser, Yang Mendampingi Pasukan Kirab Satu Negeri Itu, Memberikan Cinderamata, Berupa Jaket Banser Yang Langsung Dikenakan Oleh Bupati.

Hadir Dalam Acara Tersebut, Para Pimpinan Forpimda Kabupaten Madiun,Beserta Tokoh Masyarakat, Kasatornas Banser Memberikan Sambutan Dan Merasa Senang Telah Diterima Dengan Baik, Oleh Bupati Serta Jajarannya.

Sebelum Penutupan Serta Melanjutkan Perjalan, Ke Kediri Dan Kota Serta Kabupaten Lain, Banser Serta Pemuda Ansor, Bersama Dengan Pasukan Kiran Satu Negeri, Berfoto Bersama Dengan Bupati Serta Jajaran Forpimda Kabupaten Madiun, Jawa Timur, ( GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *