Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pamerkan Foto Destinasi Wisata Dan Mercandise Khas Magetan

oleh

Magetan GSINews.Net- Menampilkan display foto dan video destinasi wisata dalam pameran pembanguan dalam rangka memperingati HUT ke 343 Kabupaten Magetan, Dinas pariwisata dan Kebudayaan Magetan mengajak warga mengetahui destinasi yang ada di Kabupaten Magetan. Kabid Pemasaran Pariwisata dan Pengembangan eknomi Kreatif Dinas pariwisata dan Kebudayaan Magetan Ayudya Primasmoro mengatakan, dengan memamerkan destinasi wisata di Magetan merupakan upaya pemerintah Magetan sebagai perwujudan dari Sapta Pesona ke 7. “ Sapta pesone ke 7 itu yaitu kenangan. Melalui display yang kita hadirkan kita mengajak masyarakat mengetahui keindahan destinasi wisata di Magetan yang pastiya akan meninggalkan kenangan yang tidak akan dilupakan. Melalui ajag pameran ini kita mengajak masyarakat mengetahui dan datang ke sejumlah destinasi wisata yang ada disini,” ujarnya.

Selain memamerkan display foto dan video destnasi wisata di Magetan, Dinas pariwisata dan Kebudayaan Magetan juga menghadirkan sejumlah hasil kerajinan yang bisa dijadikan merchandise dari Magetan.  Dengan adanya menrchandise dari pengrajin local seperti baju kaos dengan gambar sejumlah destinasi wisata serta tulisan yang mengingatkan akan keindahan kota Magetan juga akan membuat para pengrajin local di Magetan bisa berkembang. “ Kita pamerkan kaos khas magetan dari pengarajin disini dengan harapan bisa menggerakkan roda perkonomian para pelaku pembuat merchandise di Magetan. Karena selain merchandise banyak juga oleh oleh khas dari Magetan yang mungkin belum banyak yang tahu,” imbuh Ayudya.

Kegiatan pameran pembangunan yang dilaksanakan dari tanggal 4 – 14 Oktober dalam rangka memperingati HUT ke 343 Kabupaten Magetan terssebut dijadikan sebagai sarana promosi sejumlah destinasi wisata mengingat jumlah pengunjung pameran mencapai ribuan orang stiap malamnya. Melalalui ajang pameran tersebut diharapkan adanya peningkatan jumah pengunjung destinasi wisata di magetan serta peningkatan pendapatan dari para penrajin merchandise dan penjualan kuliner di Magetan.( GSI News-Adhim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *