Kapolda Jawa Timur Melakukan Kunjungan Kerja Ke Madiun

oleh

Madiun.GSINews.Net – Dalam Kunjungan Kerjanya Di Wilayah Madiun,Jawa Timur, Kapolda Jatim,Irjen Polisi Luki Hermawan Turut Menghadiri Pemberian Penghargaan Dari Pbb Dalam Hal Ini Unicef Kepada Salah Satu Anggota Brimob Ipda Rochmat Tri Marwoto.

Penyerahan Penghargaan Dari Pbb Dilaksanakan Dikediaman Ipda Rochmat Dijalan Jati Desa Klegenserut Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun Yang Juga Merupakan Asrama Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Yang Diasuh Oleh Ipda Rochmat.

Dalam Acara Ini, Wakil Dari Pbb Dari Indonesia Yakni Mr.Leodewick Pasulatan,Menyerahkan Langsung Plakat Penghargaan Dari Unicef Kepada Ipda Rochmat Tri Marwoto, Plakat Ini Diberikan Sebagai Bentuk Penghargaan Terhadap Ipda Rochmat Atas Rasa Empatinya Mengasuh Ratusan Anak Yatim Piatu.

Acara Dilanjutkan Dengan Peresmian Mushola Dan Asrama Yatim Piatu Dilanjut Dengan  Penandatangan Prasasti Oleh Kapolda Jatim Dan Aqiqoh Untuk Ananda Asyifa Ghumaisyah Dan Ananda Alfarabi Ibnu Arozi, Selesai Meresmikan Asrama Dan Mushola,Kunjungan Kerja Kapolda Bergeser Menuju Mapolres Madiun Guna Memberikan Pengarahan Kepada Anggota Kepolisian Polres Madiun Dan Madiun Kota Serta Personel Brimob Subden 2c Madiun,

Dalam Acara Kunjungan Kerja Kapolda Jatim Kali Ini Turut Hadir Bupati Madiun,Sekda Kota Madiun Beserta Forpimda Kabupaten Dan Kota Madiun. ( GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *