Agar Terhindar Penyakit,  Polisi Ponorogo Diperiksa Sekaligus Disuntik Vaksin Difteri 

oleh
PONOROGO GSINews.Net – Dalam rangka memberikan kesehatan kepada personil Polres Ponorogo Dokkers Polres Ponorogo di bawah pimpinan Paurkes Polres Ponorogo Aiptu Supriyantoro yang bekerja sama dengan Bidokes Polda Jatim yang di pimpin oleh Dr. Rista dalam rangka pemeriksaan Gigi dan Mulut(Dental Fitnes) dan  Vaksinasi Difteri yang bertempat di Gedung Aula Polres Ponorogo, Kamis (18/10/2018).
Dalam suntik Vaksinasi Hepatitis B di mulai pada pukul 09.00 Wib yang di hadiri oleh Anggota Polres Ponorogo dan Polsek Jajaran Polres Ponorogo dengan jumlah 50  personil yang ikut serta dalam pemeriksaan Gigi dan Mulut(Dental Fitnes) dan  Vaksinasi Difteri.
“Tak kalah juga Pejabat Utama Polres Ponorogo juga ikut serta dalam pemeriksaan Gigi dan Mulut(Dental Fitnes) dan  Vaksinasi Difteri,” ujar Kasi Urkes Polres Ponorogo Aiptu Supriantoro menjelaskan.
“Pemeriksaan Gigi dan Mulut(Dental Fitnes) dan  Vaksinasi Difteri bekerja sama dengan Biddokes Polda Jatim dengan ketua team Dr Rista,” ungkapnya.
“Kami berharap kesehatan Anggota Polres Ponorogo tetap terjaga adanya kegiatan Vaksinasi ini,” tutup Aiptu Supriantoro. (GSINews-lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *