Amankan Kamtibmas,  Polres Ponorogo Gelar Razia Gabungan 

oleh
PONOROGO.GSINews.Net  – Anggota Polres Ponorogo dan Polsek Jajaran melaksanakan razia gabungan dalam rangka Cipkon dan Patroli Gabungan Skala Besar yang di pimpin langsung oleh  AKBP Radiant selaku Kapolres Ponorogo. Menurut AKBP Radiant razia gabungan dilaksanakan oleh  Polres Ponorogo untuk mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas dan berbagai aksi teror yang ada di Wilayah  Hukum Polres Ponorogo.
Selain Kapolres Ponorogo AKBP Radiant juga hadir Wakapolres Ponorogo Kompol Muh Roni Mustofa, Kabag Ops Polres Ponorogo AKP Basuki Nugroho, pejabat utama Polres Ponorogo, anggota Polres Ponorogo serta anggota Kodim 0802/Ponorogo dan Polisi Militer.
Patroli sekala besar Polres Ponorogo melalui beberapa jalur,  mulai Kantor KPU, Kantor Banwaslu, jalan Suromenggolo atau jalan Baru dan Alon-alon Ponorogo serta kembali Mapolres. “Puluhan personel kami libatkan dalam razia dengan sasaran multi sasaran yaitu senpi, Sajam, Handak, Narkoba, Miras dan Benda berbahaya lainya serta pelanggaran lalu lintas dan ditentukan enam lokosi sasaran,” paparnya.
Pihaknya membagi beberapa  lokasi sasaran yaitu Polres Ponorogo dekat jalab Ponorogo-Wobogiri. “Sedangkan Rayon I dengan lokasi di wilayah Polsek Ponorogo dan Rayo II  melaksanakan razia di wilayah polsek Sukorejo, Rayon III dengan lokasi di wilayah kecamatan Slahung dan Rayon IV dengan lokasi di wilayah Polsek Sambit serta Rayon V denga lokasi di wilayah Polsek Pulung,” tambahnya.
Dalam Razia Polres Ponorogo berhasil mengamankan pelanggar lalin sebanyak 8 Pelanggar dengan barang bukti yang diamankan adalah kendaraan roda 4 sebanyak 3 buah, ranmor Roda 2 sebanyak 3 buah, STNK sebanyak 2 buah. “Sedangkan razia Rayon satu mengamankan barang bukti 4 STNK , 1 Ranmor R2 dan rayon dua sampai lima nihil barang bukti,” tandasnya.
Selanjutnya barang bukti diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Ponorogo dan Polsek jajaran yang wilayahnya ditempati kegiatan Razia.  “Guna di data dan diproses lebih lanjut,” tambahnya. (GSINews- lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *