IPDA Rochmad Menerima Penghargaan dan Bantuan dari LEMKAPI

oleh

Madiun.GSINews.Net – Ipda Rochmat Tri Marwoto,Salah Satu Anggota Brimob Detasemen C Pelopor  Madiun Jawa Timur,Kembali Mendapatkan Penghargaan Dan Bantuan Untuk Para Anak Yatim Piatu Yang Diasuhnya, Pada Selasa Pagi Tanggal 23 Oktober 2018.

Penghargaan Dan Bantuan Kepada Ipda Rochmat Kali Ini Adalah Dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia Atau Lemkapi Yang Berkantor Pusat Dijakarta. Bertempat Dilapangan Mako Brimob Detasemen C Pelopor Dijalan Yos Sudarso Madiun Jawa Timur. Penghargaan Promoter Reward Dan Bantuan Kepada Ipda Rochmat Diberikan Langsung Oleh Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia(Lemkapi);Drs.Edi Saputra Hasibuan,Edi Saputra Mengungkapkan, Bahwa Penghargaan Ini Adalah Bentuk Sebuah Apresiasi Dari Masyarakat Kepada Anggota Polri Yang Telah Bekerja Melebihi Daripada Tugasnya,,..Yaitu Dengan Melakukan Kegiatan Kemanusiaan Dan Sosial Dimasyarakat,

Direktur Eksekutif Lemkapi Dalam Acara Pemberian Penghargaan Kepada Salah Satu Anggota Brimob Detasemen 2c Madiun Ini Juga Dihadiri Oleh Seluruh Perwira Kepolisian,Baik Dari Brimob,Polres Madiun Kota Dan Jajaran Polres Madiun. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *