Bupati Lantik Pengurus Persatuan Hotel Dan Restoran Kabupaten Magetan.

oleh

Magetan.GSINews.Net – Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si, melantik Pengurus Persatuan Hotel dan Restoran Kabupaten Magetan di Pendopo Surya Graha Senin pagi. Melalui pelantikan pengurus PHRI periode 2018-2023 tersebut orang nomor satu di Magetan tersebut berharap para pengusaha perhotelan dan restoran dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun kemajuan dunia pariwisata di magetan karena sektor pariwisata mnjadi focus program pemerintah Kabupaten Magetan.

Bupati Suprawoto menambahkan, dalam pelantikan pengurusan PHRI kali ini tidak hanya mengundang anggota PHRI saja tetapi sejumlah instansi pememrintah daerah sebagai bentuk penghargaan kepada kepengurusan PHRI yang baru. Dengan adanya sinergitas antara pengurus PHRI dengan instansi pemerintah daerah diharapkan mampu memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Magetan.

Sementara ketua pengurua PHRI yang baru Kabupaten Magetan Sunardi mengatakan,  PHRI dibawah kepeimpinannya sudah memiliki visi dan misi yang sama dengan pemerintah daerah untuk memajukan  sektor pariwisata di Kabupatn Magetan. Dengan memiliki anggota 110 pengusaha hotel dan restoran diyakini mampu mengembangkan sektor kerajinan dan kuliner yang mendukung dunia pariwisata di Magetan.( GSINews-Adhim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *