Disnakertrans Provinsi Jawa Timur Beri Pelatihan Kepada Narapidana Klas I Madiun

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Disnakertrans Provinsi Jawa Timur Melalui UPT BLK Kota Madiun Memberikan Pelatihan Berbasis Kompetensi Terhadap Belasan Warga Binaan Permasyarakatan Dilapas Klas 1 Madiun Pada Senin Pagi Tanggal 29 April 2019.

Pelatihan Terhadap Para Warga Binaan Ini Akan Berlangsung Selama 30 Hari dan di Bimbing Langsung Oleh Para Instruktur Dari UPT Balai Latihan Kerja Kota Madiun.

PLT Kalapas Klas 1 Madiun Sambiyo Menyatakan Sangat Mengapresiasi Adanya Pelatihan Kerja Kepada Para Warga Binaan. Pasalnya Rata-Rata Para Warga Binaan Masih Berusia Produktif Sehingga diharapkan Setelah Keluar Nanti Mereka Bisa Mendapat Bekal Ketika Kembali Ke Masyarakat.

Sugiyanto Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur Menambahkan. Bahwa Pelatihan Kepada Warga Binaan Ini Nantinya Akan Mendapatkan Sertifikat Kepada Warga Binaan Yang Benar-Benar Serius Dalam Mengikuti Pelatihan Anyaman Plastik Ini. Sehingga Ketika Mereka Bebas Nantinya Bisa Mengaplikasikan Keterampilannya di Lingkungan Mereka. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *