Jelang Hari Buruh Polres Madiun Silaturahmi Dengan SPSI Se Kabupaten Madiun

oleh

MADIUN.GSINews.Net Jelang Hari Buruh Atau May Day Yang Diperingati Setiap Tanggal 01 Mei Polres Madiun Mengadakan Silaturahmi Bersama Seluruh Serikat Pekerja Se-Kabupaten Madiun Pada Selasa Pagi Tanggal 30 April 2019.

Bertempat di Gedung Adhi Pradana Polres Madiun. Silaturahmi Antara Kapolres Madiun Dengan Para Anggota Serikat Buruh Se Kabupaten Madiun Kali Ini Turut Dihadiri Oleh Kepala Disnakertrans Kabupaten Madiun Wijanto Djoko Poernomo. Ketua SPSI Kabupaten Madiun Sumadi dan Seluruh Perwakilan Serikat Pekerja Se Kabupaten Madiun

Dalam Silaturahmi Kali Ini Para Perwakilan Serikat Pekerja di Wilayah Kabupaten Madiun Sepakat Tidak Menggelar Aksi Demo. Akan Tetapi Lebih Kepada  Kegiatan Positif Dalam Menyampaikan Tuntutannya Seperti Dengan Cara Bhakti Sosial, dan Penggiatan Rth bahkan Salah Satu Serikat Pekerja Memperingati Hari Buruh Dengan Mengadakan  Pagelaran Wayang Kulit.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono Menyatakan Sangat Mengapresiasi Kegiatan Positif Para Serikat Pekerja di Wilayah Kabupaten Madiun Karena Hal Ini Juga Menyangkut Kondusifitas di Wilayah Kabupaten Madiun. Mengingat Saat Ini Masih Dalam Masa Penghitungan Suara Paska Pesta Demokrasi Beberapa Waktu Lalu. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *