Mada Resmi Dilantik Dan Siap Membawa Madiun Menuju Smart City

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Kota Madiun Resmi Mempunyai Pemimpin Baru Paska Dilantik Oleh Gubernur Jawa Timur. Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya Jawa Timur Pada Senin Pagi Tanggal 29 April 2019. Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Madiun Maidi – Inda Atau Mada Disambut Antusias Oleh Masyarakat Kota Madiun. Pasangan Maidi Inda Disambut Oleh Para Kepala Desa dan Seluruh OPD Kota Madiun. Mulai dari Jalan Yos Sudarso Kota Madiun Tepatnya di Depan P.G Rejoagung. Selanjutnya Pasangan Mada Menuju Balaikota Dengan Menggunakan Kereta Kuda. Puluhan Kereta Kuda Disiapkan Dalam Iring-Iringan Ini.

Acara Pisah Sambut Diterima Langsung Oleh Walikota Lama Sugeng Rismiyanto di Balai Kota Madiun Dilanjutkan Dengan Pemotongan Tumpeng. Paska Memberikan Sambutan Maidi Mengantar Sugeng Rismiyanto Beserta Ibu  Menuju Kereta Kencana Untuk Pulang  ke Kediamannya di Jalan Ciliwung. Selanjutnya Pasangan Mada Melakukan Acara Sujud Syukur  di Masjid Agung Baitul Hakim Kemudian di Lanjutkan Acara Syukuran di Kediamannya Jalan Merpati Kota Madiun.

iring-Iringan Pemimpin Baru Kota Madiun Kali Ini Berhasil Menarik Antusiasme Warga Kota Madiun Mulai Dari Jalan Yos Sudarso Sampai Kediaman Walikota Jalain Merpati Kota Madiun. Maidi Menjelaskan 100 Hari Kedepan Pemerintahan Mada Akan Segera  Mengimplementasikan Visi dan Misi Mada Untuk Kota Madiun Sesuai Dengan Serapan Anggaran Pemerintahan Kota Madiun.

Berbagai Acara Digelar Pemerintah Kota Madiun Dalam Penyambutan Pemimpin Baru Kota Madiun Kali Ini. Mulai Dari Makan Gratis Bagi Masyarakat Kota Madiun Yang Menyiapkan Ribuan Porsi. Mulai Nasi Goreng Sampai Nasi Pecel. Tidak Hanya Itu, Beberapa Panggung Hiburan Juga di Gelar di Beberapa Titik Untuk Menghibur Seluruh Masyarakat Kota Madiun. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *