Sertijab Walikota Madiun Dihadiri Oleh Gubernur Jawa Timur

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Kamis Siang Tanggal 02 Mei 2019 Acara Serah Terima Jabatan Walikota Madiun Dilaksanakan Di Gedung Paripurna DPRD Kota Madiun di Jalan Taman Praja Kota Madiun. Acara Sertijab Walikota Kali Ini Dihadiri Langsung Oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Tidak Hanya Itu Berbagai Unsur Element Masyarakat Seperti Lsm dan Tokoh Agama Turut Hadir Dalam Acara Ini. Tidak Terkecuali Segenap Forkopimda Bupati Madiun Ahmad Dawami. Bupati Ngawi Budi Sulistiono Kapolres Madiun. Dandim O803 Beserta Jajarannya dan Para Awak Media.

Dalam Sambutannya Walikota Madiun Maidi Memaparkan Visi Misi Mada Yaitu Program Panca Karya Yang Utamanya Akan Membawa Kemakmuran dan Kesejahteraan Masyarakat Kota Madiun. Dalam Masa Pemerintahannya Walikota Juga Akan Menyelaraskan Program Kota Madiun Dengan Program Pemerintahan Provinsi Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Juga Memberikan Arahan Kepada Walikota Madiun Beserta Wakilnya Agar Segera Bekerja Untuk Masyarakat Kota Madiun. Khofifah Juga Menginginkan Pemerintah Kota Madiun Bersinergi Dengan Program Kerja Pemerintah Provinsi Jawa Timur  Dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Atau RPJMD.

Kemudian Dilanjutkan Dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Atau RPJP. Khofifah Juga Mengingatkan Bahwa Pemerintah Daerah Harus Fokus Ke Peningkatan Indek Pembangunan Manusia Atau IPM dan Juga Pada Penurunan Angka Kemiskinan Serta Mempersempit Kesenjangan Antar Warga di Kota Madiun. Gubernur Jawa Timur Juga Menghimbau Agar Kepala Daerah Juga Harus Menanamkan Sistem Kinerja Yang Cepat Efektif Efisien Transparan  Tanggap dan Responsif Dalam Pelayananan Masyarakat. (GSINews-Noor)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *