Bawa Sabu 4 Kg Dua Wanita Dibekuk BNNP Di Madiun

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur Berhasil Mengamankan Dua Wanita Pengedar  Sabu Jaringan Lembaga Pemasyarakatan Klas Satu Madiun. Keduanya Ditangkap Saat Menerima Paket  di Lokalisasi Gude Desa Teguhan Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun.

Dua Wanita Yang Berhasil Diamankan BNNP Jatim Saat Hendak Menerima Paket Narkoba Jenis Sabu. Adalah Siti Artiyasari 38 Tahun Warga Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangkaraya. Selain Mengamakan Dua Tersangka Petugas Juga Mengamankan Sabu Seberat 4 Kg. Yang Berasal Dari Malaysia Yang Kemudian Diselundupkan Melalui Riau dan Dipaket Untuk Diperjualbelikan Di Jawa Timur Khususnya Wilayah Karesidenan Madiun.

Petugas BNNP Jawa Timur Berhasil Mengamankan Dua Pengedar Ini Berkat Informasi Dari BNNP Riau Yang Mengatakan Bahwa Ada Narkoba Masuk Lewat Riau Menuju Jawa Timur. Guna Mendalami Penangkapan Pengedar Sabu Tersebut BNNP Jawa Timur Sudah Melayangkan Permohonan Ke Kemenkumham Untuk Operasi Ke Lapas Klas 1 Madiun. Dan Hingga Saat Ini Masih Menunggu Konfirmasi Pihak Lapas. Untuk Mempertanggungjawabkan Perbuatannya Tersangka Akan Dikenakan Pasal 114 Ayat (1) Pasal 112 Ayat(1) Jo Pasal 132 Uu Ri No 35 Tahun 2009 Dengan Ancaman Hukuman Mati. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *