Dirjen Perkereta Apian Canangkan Gerakan Nasional Selamat Dilintasan Kereta Api

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Dalam Upaya Peningkatan Keselamatan. Direktur Jendral Perkereta Apian Melakukan Kegiatan Sosialisasi Dan Stimulan Gerakan Nasional Selamat Diperlintasan Kereta Api Pada Jumat Pagi Tanggal 03 Mei 2019. Diperlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu Desa Klagenserut Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun.

Gerakan Nasional Selamat Diperlintasan Kereta Api Ini Bertujuan Untuk Meningkatkan Keselamatan Masyarakat Baik Keselamatan Perjalanan Transportasi Kereta Api Maupun Para Pengguna Jalan Raya. Hal Ini Ditegaskan Oleh Prih Galih Kepala Balai Perawatan Kereta Api. Bahwa Seperti Diketahui Volume Kecelakaan Yang Terjadi Diperlintasan Kereta Api Baik Berpalang Pintu Ataupun Tidak Sangatlah Tinggi. Untuk Itu Diperlukan Kesadaran Masyarakat Untuk Selalu Memperhatikan Rambu-Rambu Diperlintasan Kereta Api.

Hal Ini Kembali Ditegaskan Oleh Manager Humas PT.KAI DAOP VII Madiun Ixfan Hendri Wintoko. Bahwa Keselamatan Di Perlintasan Kereta Api Tidak Hanya Menjadi Tanggung Jawab Petugas KAI Tapi Lebih Menjadi Tanggung Jawab Bersama. Dalam Artian Masyarakat Harus Lebih Memperhatikan Rambu-Rambu Di Perlintasan Kereta Api. (GSINews-Noor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *