Dinginkan Situasi Pasca Pemilu Polres Madiun Bagi Bagi Takjil Kepada Masyarakat

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Hari Jumat sore tgl 10 Mei 2019 Polres madiun menggelar giat bagi-bagi takjil dan Buka Puasa Bersama Forkopimda. Penyelenggara pemilu Dalam hal ini KPU dan Bawaslu kab Madiun. Juga para Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah paslon 01 dan paslon 02. Toga. Tomas.  Awak Media Dan Komunitas Di Wilayah Kabupaten Madiun.

Acara Bagi-Bagi Takjil Yang Diadakan Didepan Polsek Dolopo Kali Ini Turut Dihadiri Oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono. Komandan Kodim 0803 Madiun LETKOL Czi Nur Alam Sucipto. Ketua KPUD Kabupaten Madiun Anwar Sholeh Azarkhoni. Ketua Bawaslu Kabupate  Madiun Nur Anwar. Ketua FKUB Kabupaten  Madiun KH Mukaromaini Ikhsan. Ketua Tim Pemenangan Pilpres Dari Kedua Paslon. Toga. Tomas. Para Awak Media Dan Komunitas Diwilayah Kabupaten Madiun.

Giat Bagi Takjil Kali Ini Merupakan Program Polres Madiun Peduli Ramadhan. Berbagi Bersama Dengan Masyarakat Di Wilayah Kabipaten Madiun Khususnya. Selain Itu Adalah Untuk Mendinginkan Situasi Pasca Pemilu Tahun 2019 Di Wilayah Kabupaten Madiun Yang Berjalan Lancar Dan Kondusif.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono Menjelaskan. Bahwa Giat Bagi Takjil Ini Juga Membawa Pesan Agar Masyarakat Kabupaten Madiun Ikut Serta Menjaga Kondusifitas Di Wilayahnya Paska Pesta Demokrasi Yang Digelar Beberapa Waktu Lalu.

Giat Pembagian 1000 Takjil Dan Buka Puasa Bersama Kali Ini Merupakan Salah Satu Program Polres Madiun Untuk Mempererat Silaturahmi Dan Upaya Cooling System Dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas Yg Kondusif Di Wilayah Kabupaten Madiun.  Pasca Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *