Walikota Tekankan Pendidikan Karakter Anak Sejak Dini

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Anak Adalah Kunci Kemajuan Suatu Bangsa. Hal Tersebut Bermakna Bahwa Anak Sebagai Generasi Penerus Bangsa. Oleh Karena Itu Perlunya Pendidikan Karakter Anak Sejak Dini. Dimana Disaat Usia Anak-Anak Adalah Proses Pembentukan Karakter Seseorang.

Itulah Yang Ditekankan Oleh Walikota Madiun Maidi. Saat Melakukan Kunjungan Di Sekolah Santo Bernadus Jalan Ahmad Yani Kota Madiun Pada Selasa Pagi Tanggal 14 Mei 2019.

Seperti Yang Ramai Di Beritakan Beberapa Waktu Lalu. Toleransi Antar Umat Beragama Justru Di Tunjukkan Oleh Siswa Siswi Tk Santo Bernadus Yang Mengunjungi Tk Islam Ausyifah Bustanu Athfal  Jalan Kutilang Kota Madiun. Dan Pada Selasa Pagi/Para Siswa Tk Aba 1 Membalas Kunjungan Ke Tk Santo Bernadus Di Jalan Ahmad Yani Kota Madiun.

Kepala Sekolah Tk Santo Bernadus Imelda Gurita Ulamsari Menjelaskan. Penanaman Toleransi Beragama Sangat Perlu Diajarkan Sejak Usia Dini Karena Indonesia Mempunyai Keberagaman Budaya Dan Juga Agama. Yang Meskipun Berbeda Tapi Kita Adalah Saudara. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *