Pemkot Dan BUMD Buka Bersama Dengan Ratusan Anak Yatim

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Pemerintah Kota Madiun Dan Badan Usaha Milik Daerah Atau BUMD Kota Madiun. Sabtu Sore Tanggal 11 Mei 2019 Menggelar Acara Buka Bersama Dengan Ratusan Anak Yatim Piatu Diwilayah Kota Madiun.

Terlihat Keceriaan Para Anak-Anak Yatim Yang Diundang Buka Bersama Dengan Pemerintah Kota Madiun Dan Unsur BUMD Kota Madiun. Sebanyak 130 Anak Yatim Dari 5 Panti Asuhan Di Wilayah Kota Madiun. Antara Lain Panti Asuhan Al Fatah. Panti Asuhan Ar Rahmah. Panti Asuhan Misfalah. Panti Asuhan Lentera Hati Dan Juga Dari Non Panti Asuhan. Nampak Keceriaan Para Anak Yatim Saat Menunggu Adzan Maghrib Sebagai Tanda Waktu Berbuka Puasa Di Lapangan Olah Raga PDAM Dijalan Pesanggrahan Kota Madiun.

Turut Hadir Dalam Acara Ini Walikota Madiun Maidi Beserta Ibu. Wakil Walikota Madiun Inda Raya Saputri. Sekda Kota Madiun Rusdiyanto Dan Jajaran Direksi Dari PDAM. PD. Aneka Usaha Dan Bank Daerah Kota Madiun.

Walikota Madiun Maidi Mengungkapkan Kegiatan Buka Bersama Ini Bertujuan Untuk Berbagi Dengan Para Anak Yatim Piatu Yang Ada Di Wilayah Kota Madiun Saat Bulan Suci Ramadhan. Selain Itu Juga Bertepatan Dengan Panen Buah Klengkeng  Yang Ada Di Areal PDAM Kota Madiun.

Hal Senada Diungkapkan Direktur PDAM Kota Madiun Bambang Irianto. Bahwa Acara Berbuka Puasa Dengan 130 Anak Yatim Dari 5 Panti Asuhan Kali Ini Adalah Suatu Momentum Yang Tepat Untuk Berbagi Khususnya Dengan Anak-Anak Yatim. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *