Wakil Walikota Madiun Lakukan Sidak Pasar

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Rabu Pagi Tanggal 15 Mei 2019 Wakil Walikota Madiun Inda Raya Melakukan Sidak Harga Pangan Dipasar Sleko Kota Madiun Jawa Timur.

Didampingi Oleh Sekda Kota Madiun Rusdiyanto Dan Kepala Dinas Perdagangan Kota Madiun Gaguk Hariono. Serta Dari Tim Satgas Pangan AKP Haryono. Inda Raya Melakukan Blusukan Didalam Pasar Untuk Melakukan Pengecekan Harga-Harga Pangan.

Saat Berinteraksi Dengan Berbagai Pedagang Dipasar Sleko Masalah Harga-Harga Pangan. Inda Raya Tidak Menemukan Adanya Lonjakan Harga. Baik Dari Harga Telor Sampai Pada Daging Karena Semua Harga Masih Sangat Stabil.

Inda Raya Berharap Seandainyapun Nanti Ada Kenaikan Harga Menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kenaikan Harga Pangan Tersebut Dipastikan Tidak Akan Signifikan. Mengingat Stok Bahan Pangan Dan Sembako Diwilayah Kota Madiun Saat Ini Bisa Dibilang Sangat Aman.

Inda Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Kota Madiun Untuk Tidak Melakukan Penimbunan Atau Melakukan Aksi Borong. Karena Nanti Tim Satgas Pangan Akan Selalu Melakukan Pemantauan Stok Pangan Diberbagai Pasar Tradisional. Sehingga  Masyarakat Kota Madiun Tidak Perlu Khawatir Dengan Stok Sembako Dan Harga Pangan Lainnya. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *