Polres Madiun Kota Bagi Takjil Dan Helm Kepada Masyarakat Kota Madiun

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Satlantas Polres Madiun Kota Melakukan Giat Bagi Takjil Pembagian Helm Kepada Pengguna Jalan Dan Santunan Kepada Anak Yatim Pada Kamis Sore Tanggal 16 Mei 2019. Giat Yang Diadakan Disimpang Lima Jalan Diponegoro Kali Ini Dihadiri Langsung Oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu. Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Affan Priyo Wicaksono. Wakapolres Madiun Kota Kompol Hanis Subiyono Dan Juga Para Anggota Bhayangkari Polres Madiun Kota.

Setelah Membagikan Takjil Dan Helm Kepada Para Pengguna Jalan Yang Melintas. Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu Beserta Istri Juga Memberikan Santunan Kepada Para Anak Yatim. Sebanyak Kurang Lebih 15 Anak Yatim Mendapatkan Bingkisan Dan Santunan Langsung Dari Kapolres Madiun Kota. Wakapolres Dan Kasatlantas Polres Madiun Kota.

Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu Mengungkapkan Giat Yang Diprakarsai Oleh Satlantas Polres Madiun Kota Kali Ini. Adalah Sebagai Bentuk Kedekatan Polisi Dengan Masyarakat. Terlebih Disaat Bulan Suci Ramadhan Yang Mewajibkan Muslim Untuk Selalu Berbagi. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *