Tim Independen NKRI Bentuk LP5N-NKRI

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Tim Independent NKRI Membentuk Institusi Atau Lembaga Negara Independent Nonstruktural Yang Mempunyai Fungsi Menangani Manajemen Kepegawaian Di Indonesia. Institusi Baru Yang Bernama Tim Independen Lembaga Pusat Pengendali Pengangkatan Dan Pembelanjaan Pegawai Negara Atau Disingkat LP5N NKRI Ini Rencananya Akan Dilaunching Pada Bulan Depan.

Meski Belum Dilaunching Secara Resmi LP5N NKRI Telah Melakukan Pembekalan Terhadap 300 Calon Tenaga Staff Pada Hari Kamis Tanggal 16 Mei 2019 Di Hall Hotel Merdeka Madiun. Pembekalan Terhadap Para Calon Staff Yang Akan Ditempatkan Diseluruh Provinsi Baik Kota Maupun Kabupaten Di Seluruh Indonesia Ini. Akan Berlangsung Selama Lima Hari Hingga Tanggal 21 Mei 2019 Nanti.

Kepala LP5N-NKRI Intan Maharani Memaparkan. Bahwa Nantinya 300 Peserta Yang Mengikuti Pembekalan Ini Diharapkan Akan Menjadi Petugas LP5N Didaerah-Daerah Yang Berkualitas Dan Berdedikasi Tinggi. Terlebih Lagi Dalam Pembekalan Mengutamakan Materi Pemantapan Ideologi Pancasila.

Diharapakan Dengan Hadirnya LP5N Nkri Ini. Akan Membantu Meringankan APBN. Pasalnya Semua Anggaran Biaya Mulai Dari Rekrutmen. Gaji. Hingga Pensiunan. Diambil Dari Anggaran LP5N Sendiri Dan Tidak Membebani APBN. Karena Sumber Anggaran LP5N Adalah Dari Dana NKRI Yang Dikelola Oleh Bank Dunia Melalui Sistem Hibah Untuk Kesejahteraan Rakyat. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *