Seorang Mahasiswi Di Kota Madiun Diduga Membunuh Bayi Yang Baru Dilahirkan

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Seorang perempuan yang masih berstatus Mahasisiwi disebuah perguruan tinggi di Kota Madiun, diduga membunuh bayi yang dikandungnya sendiri yang baru saja dilahirkan. Perempuan berinisial DW (22) warga Desa Pulosari, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo tersebut menurut informasi yang dihimpun dari beberapa sumber,melahirkan bayinya di dalam kamar mandi sebuah rumah kost di Jalan Cempaka, Kecamatan Kartoharjo , Kota Madiun.

Dari sumber yang enggan disebutkan namanya, sebelumnya wanita berinisial (DW) tersebut mulai pukul 04.00 pagi berulangkali mondar – mandir ke kamar mandi ketika di konfirmasi oleh saksi, (DW) mengaku sedang datang bulan.

Selanjutnya pada pukul 06.00 pagi (DW) masuk ke kamar mandi namun di dalam kamar mandi DW tak kunjung keluar. Melihat (DW) masuk kamar mandi tak kunjung keluar, saksi kemudian melaporkan kepada ibu kost dan membujuknya untuk keluar.Setelah keluar dari kamar mandi, saksi melihat (DW) keluar dengan kondisi pucat. Kemudian saksi segera membawanya ke Rumah Sakit.

Ketika saksi lain melakukan pengecekan  kedalam kamar mandi, saksi terkejut, karena melihat ada sosok bayi berjenis kelamin perempuan berada di dalam bak kamar mandi. Lalu bayi tersebut oleh saksi di bawa ke puskesmas Oro-Oro Ombo , dan selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Madiun namun dalam perjalanan, bayi tersebut menghembuskan nafasnya. Kasat Reskrim Polres Madiun Kota.  AKP Suharyono membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menyatakan saat ini masih mendalami kasus tersebut.

“Saat ini masih kita dalami. Kalau memang ada bukti dugaan pembunuhan, maka akan kita proses secara hukum,” tegas Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Suharyono. Kasus dugaan pembunuhan ini kini ditangani oleh Sat Reskrim Polres Madiun Kota. Sementara itu jenasah bayi  tersebut saat ini berada di kamar jenazah RSUD Kota Madiun. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *