350 Pesilat Setia Hati Winongo Madiun bagikan Takjil Gratis

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang benuh berkah. Memanfaatkan bulan penuh kebaikan ini. Ratusan Anggota perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHWTM) di Madiun Jawa Timur melakukan giat bagi takjil gratis di Jalan Pahlawan Kota Madiun Pada Minggu sore tanggal 19 Mei 2019.

Kegiatan bagi takjil yang dimulai pada pukul 15.30 Wib ini di ikuti oleh sekitar 350 pesilat dari Kota Madiun Jawa Timur. Ratusan pendekar turun kejalan untuk membagikan Takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di sepanjang Jalan Pahlawan Kota Madiun.

Dalam giat bagi takjil gratis kali ini. Panitia menyiapkan sebanyak kurang lebih 5.000 bungkus paket takjil gratis yang dibiayai dari donasi seluruh anggota pencak pesilat Setia Hati Winongo Tunas Muda.

Wahyu Santoso, panitia pelaksana bagi takjil menuturkan bahwa kegiatan bagi takjil kali  ini adalah bertujuan untuk menambah amalan di bulan suci Ramadhan dengan saling berbagi.

Dalam kurun waktu satu jam, 5.000 paket takjil yang di siapkan panitia telah habis di bagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Pahlawan Kota Madiun. DiharapkanGiat bagi takjil seperti ini akan terus dilaksanakan oleh Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda setiap tahunnya di bulan Suci Ramadhan sebagai agenda tahunan. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *