Antisipasi Gerakan 22 Mei, Polres Madiun Gelar Razia Di Jalur Tol Madiun-Wilangan

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Antisipasi pergerakan pada tanggal 22 di depan gedung KPU Ri di Jakarta dan berdasarkan atensi dari Kapolda Jatim, mulai hari jumat tanggal 19 mei 2019. Polres Madiun menggelar razia di jalur tol Madiun-Wilangan.

Satu persatu penumpang bus dan travel yang transit direst area 627 saradan dilakukan pemeriksaan oleh petugas gabungan TNI-POLRI. Mulai pemeriksaan kartu identitas hingga barang bawaan penumpang.

Sebanyak 50 personil gabungan TNI-POLRI ini melakukan pemeriksaan terhadap bus dan minibus yang transit direst area 627 saradan, sebanyak 4 titik pemeriksaan akan  dilakukan oleh petugas gabungan antara lain di pintu tol madiun, ruas jalan jalur ponorogo madiun, tepatnya di desa geger pintu tol caruban dan rest area 627 saradan.

Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono menjelaskan, bahwa giat pemeriksaan kali ini adalah sebagai antisipasi pergerakan massa yang akan berangkat ke jakarta melakukan aksi pada tanggal 22 mei 2019 nanti. Kapolres juga akan menindak tegas, apabila ditemukan penumpang yang kedapatan membawa senjata tajam. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *