Polres Madiun Pulangkan 87 Massa Yang Akan Ikuti Aksi 22 Mei

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Setelah dilakukan pemeriksaan dan pendataan oleh pihak kepolisian resort madiun, ke-87 massa yang diduga akan mengikuti aksi didepan gedung KPU RI di Jakarta pada tanggal 22 Mei 2019 akhirnya dipulangkan ke daerah asalnya masing-masing.

Selasa siang tanggal 21 mei 2019, rombongan massa sebanyak 87 orang yang diduga kuat hendak mengikuti aksi 22 mei di Jakarta dikirim kembali kedaerahnya masing-masing, massa dari berbagai daerah ini, dipulangkan kembali dengan menggunakan bus yang sama dengan yang mereka tumpangi untuk untuk menuju  ke Jakarta.

Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan dan pendataan terhadap ke- 87 orang tersebut dan tidak diketemukan barang-barang berbahaya, pihak Polres Madiun akan mengawal rombongan tersebut untuk kembali ke Surabaya.

Seperti diketahui ke 87 orang yang sempat diamankan pada selasa dini hari di rest area 626 jalu tol saradan ini, berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur Seperti,  Madura, Surabaya, Blitar, Tulungagung dan Probolinggo diduga kuat mereka akan mengikuti aksi 22 mei didepan gedung KPU RI di Jakarta. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *