Ramadhan Penuh Berkah Pilkades Desa Coper Ponorogo Berjalan Aman

oleh

PONOROGO.GSINews.Net – Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan kedamaian, berkah dan kedamaian di bulan suci ramdahan ini juga berimbas dengan pelaksanaan pesta demokrasi akbar yang di lakukan di Kabupaten Ponorogo , yaitu  di gelarnya pemilihan Kepala Desa yang di laksanakan oleh sekitar 198 Desa di Kabupaten Ponorogo  yang berjalan lancar dan damai.

Sementara sisi – sisi unik  dan menginspirasi kedamaian  pilkades serentak  di Kabupaten  Ponorogo yang di gelar pada tgl 20 mei 2019  kemarin, yaitu pilkades yang ada di Desa Coper Kecamatan Jetis Ponorogo, pasalnya pilkades yang ada di Desa Coper ini antara calon satu dan calon yang lainya saling mendukung, bahkan tidak ada sedikitpun persaingan baik yang kalah  atau yang menang  bisa menerima dengan  besar hati.

Inilah calon Kepala Desa Coper Damhuri nomer urut 1  dan Nisfu Lailati nomer urut 2, kedua colon kepala desa ini merupakan calon yang di kehendaki masyarakat desa setempat, untuk memimpin desanya  menjadi desa yang lebih maju, aman, damai dan sejahtera.

Terkait pilkades yang ada di Desa Coper Kecamatan Jetis ini, Damanhuri Kepala Desa terpilih mengaku sangat  bangga terhadap masyarakat Desa Coper dan kepercayaan ini sangat berat, karena sebagai Kepala Desa harus benar benar amanah  untuk mewujudkan apa yang menjadi ke inginan masyarkat Desa. Yaitu menjadikan Desa yang lebih baik, aman, damai  dan sejahtera.

Sementara itu Nisfu  Lailati yang merupakan incamben kepala Desa Coper, mengatakan pihaknya cukup bersyukur dengan terpilihnya Damanhuri yang juga suaminya tersebut menjadi kepala Desa Baru menggantikannya, dan dengan terpilihnya suaminya ini ia berharap  Desa Coper akan jauh lebih baik  ke depannya nanti. Tim Liputan GSITV Ponorogo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *