PT. Inka Jalin Kesepakatan Bersama Dengan Kejari Kota Madiun Terkait Hukum Perdata Dan Tata Usaha Negara

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Hari Rabu Tanggal 22 Mei 2019 Pt Inka (Persero) Diwakili Oleh Direktur Utama Bapak Budi Noviantoro dan Kejaksaan Tinggi Negeri Kota Madiun Diwakili Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Madiun Bapak Handoko Setyawan. Menandatangani Kesepakatan Bersama Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Bertempat di gedung Lokomotif PT.Inka di Jalan Yos Sudarso Madiun Jawa Timur, acara ini turut dihadiri oleh para pejabat Kejaksaan Negeri Kota Madiun Lainnya yaitu. Kasi Perdata Dan Tata Usaha Negara Kusufi Esti Ridliani. Kepala Sub Bagian Pembinaan Soemarno. Serta Beberapa Pejabat Tinggi Lainnya.

Sebagai Salah Satu BUMN Yang Aktif Dalam Ekspansi Bisnis PT Inka (Persero) merasa perlu untuk melakukan kerjasama dengan mendasarkan pada peraturan perundang-undangan. Hal ini disampaikan oleh Manager Humas PT.Inka Hartono. Bahwa Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan efektifitas penanganan dan penyelesaian masalah hukum dalam bidang perdata dan tata usaha Negara, baik dalam maupun di luar pengadilan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Madiun Handoko Setiawan mengatakan bahwa ruang lingkup kesepakatan antara PT. Inka Persero dan Kejaksaan Tinggi Negeri Kota Madiun ini meliputi, pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, tindakan hukum lain, pendapat hukum, dan pendampingan hukum di bidang tata usaha Negara serta audit bidang perdata, juga pemberian jasa hukum di luar penegakan hukum, bantuan hukum, pelayanan hukum, dan pertimbangan hukum dalam rangka menyelamatkan dan memulihkan keuangan kekayaan Negara. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *