Gelar Pasukan DAOP VII Madiun Jelang Arus Mudik Lebaran 2019

oleh

Jelang Hari Raya Idul Fitri yang kurang 10 hari lagi PT. KAI mengadakan gelar pasukan di halaman Kantor DAOP VII Madiun pada hari Minggu, tanggal 26 Mei 2019. Gelar pasukan yang melibatkan unsur TNI-POLRI ini. Adalah untuk melihat sejauh Mana kesiapan PT. KAI DAOP VII Madiun dalam mengakomodir para pengguna jasa Kereta Api pada arus mudik lebaran 2019 nanti.

PT. KAI sendiri telah membuka penjualan tiket Kereta Api reguler pada tanggal 25 Februari 2019 lalu. Juga penjualan tiket Kereta Api Tambahan yang telah dibuka pada tanggal 06 April 2019 kemarin. Sistem pemesanan tiket yang diterapkan PT. KAI adalah H-90 sebelum keberangkatan. Hal ini dimaksudkan agar dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanannya jauh hari sebelum keberangkatan.

Vice President PT. KAI DAOP VII Madiun Wisnu Pramudyo Memaparkan. Bahwa Angkutan Lebaran tahun 2019 kali  ini. PT KAI Daop 7 Madiun menyiagakan sekitar 1300 lebih personil yang akan melayani masyarakat saat melakukan mudik lebaran nanti. DAOP VII Madiun sendiri  juga melayani 74 Kereta Api reguler yang akan melintas. Dengan total seat yang tersedia sebanyak 26 Ribu 332 seat per hari.

Selain itu Juga tersedia 10 KA tambahan dengan total seat yang tersedia sebanyak 6.896 seat per hari yang akan melintas di wilayah Daop 7 Madiun. Wisnu Pramudyo menambahkan. Bahwa berdasarkan data ter update per tanggal 23 Mei 2019, total sisa tempat duduk Kereta Api produk Daop 7 Madiun kurang lebih sekitar 13 Ribu 499 Seat.

Paska melakukan giat gelar pasukan. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan personil dan kesiapan fasilitas. Sarana dan prasarana di dalam area stasiun kereta Api Madiun Jelang arus mudik lebaran 2019 nanti. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *