Bupati Madiun Safari Ramadhan Ke Panti Asuhan Dan SLB Di Madiun

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Ramadhan yang penuh berkah dimanfaatkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Madiun. Ahmad Dawami dan Hari Wuryanto Untuk melakukan kunjungan ke beberapa Panti Asuhan dan Sekolah Luar Biasa atau (SLB) pada Senin Pagi tanggal 27 Mei 2019.

Kunjungan ini bertujuan untuk menyapa anak-anak dibeberapa  Panti Asuhan dan SLB. Juga untuk bersilaturahmi kepada pendidik dan  memberikan santunan.

Bupati Madiun Ahmad Dawami mengungkapkan, masyarakat harus memberi perhatian lebih kepada mereka yang mungkin kurang sempurna secara lahiriah. Karena masa depan anak-anak tersebut merupakan tanggung jawab bersama.

Bupati Madiun juga menginginkan supaya anak penyandang disabilitas mampu diterima dimana saja, meskipun merupakan tanggung jawab provinsi, namun mereka adalah masyarakat kabupaten Madiun dan pemerintah daerah tetap akan membantu anak-anak yatim piatu dan para penyandang disabilitas sesuai regulasi.

Turut hadir dalam kunjungan ini. Para pimpinan OPD, ketua TP PKK Ibu Penta Lianawati Ahmad Dawami. Serta para anggota dan kepala BUMD Kabupaten Madiun.GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *