Paska Gelar Pasukan Operasi Ketupat Polres Madiun Musnahkan Ribuan Liter Miras

oleh

MADIUN.GSINews.Net –  Polres Madiun melakukan apel gelar pasukan operasi ketupat semeru 2019 pada selasa pagi tanggal 28 mei 2019, bertempat dilapangan Tri Brata Polres Madiun Di Jalan Soekarno Hatta, apel gelar pasukan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono.

Dalam sambutannya Kapolres Madiun menyampaikan, bahwa Polri bersama Tni dan unsur masyarakat lain berharap operasi ketupat semeru nantinya dapat berjalan aman dan lancar, apalagi dalam operasi ketupat 2019 kali ini Polda Jatim bersama jajaran masuk dalam 11 Polda Prioritas.

Kapolres menambahkan dalam operasi ketupat semeru di polres madiun kali ini melibatkan sebanyak 500 lebih personil dari Polri – Tni . Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi). Saka Bhayangkara. Dinas Perhubungan. Dinas Kesehatan. Satpol Pp. Gp Ansor. Dan Unsur Masyarakat  Lainnya.

Usai apel gelar pasukan. Kapolres Madiun Bersama Dandim 0803 Jajaran Forpimda Ketua Mui. Ketua Pc Nu Kabupaten Madiun, dan juga dari unsur Pengadilan Negeri dan Kejaksaan, melakukan pemusnahan barang bukti minuman keras hasil operasi pekat semeru 2019 lalu dan selama bulan ramadhan.

Pemusnahan miras atau minuman beralkohol yaitu sebanyak 1.746,5 liter arak jowo  atau arjo, 25 botol anggur kolesom cap orang tua, 16 botol vodka, 60 botol jamu akar mahkota dewa, dan 10 botol bir bintang berisi arak jowo. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *