Ribuan Jamaah Banjiri Pengajian Akbar KH Anwar Zahid Di Babadan Ponorogo

oleh

PONOROGO.GSINews.Net – Ribuan jamaah banjiri pengajian akbar KH Anwar Zahid yang di gelar Balai Desa Babadan Kecamatan Babadan Ponorogo malem kemarin.

Beginilah suasana pengajian akbar yang menghadirkan mubalig kondang Kh Anwar Zahid dari Bojonegoro Jawa Timur, yang di gelar di Balai Desa Babadan Ponorogo tersebut, terlihat ribuan jamaah memadaai halaman balai desa sampai pinggir ruas jalan  raya Ponorogo- Madiun, akibat banyaknya pengunjung  pengajian akbar yang di gelar di Balai Desa Babadan ini, membuat jalan di sekitar  balai Desa Babadan sedikit macet.

Dalam acara pengajian akbar ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Ponorogo Sujarno, dalam sambutannya Sujarno berharap, dengan pengajian akbar ini bisa memberikan  kesegaran dan memperkuat iman bagi masyarakat Ponorogo umumnya dan bagi warga Babadanya khususnya.

Sementara itu KH Anwar Zahid dalam ceramahnya meminta dan menghibau  masyarakat  indonesia senantiasa menjalin persatuan dan kesatuan, dan menjaga trilogi kerukunan dalam beragama di samping  itu KH Anwar Zahid juga meminta kepada masyarkat Ponorogo, untuk menjaga ibadah  puasa sebaik baiknya, karena dalam ibadah puasa ini melatih umat muslim  menjadi umat yang jujur, umat yang sabar karena dengan tempaan di bulan ramadhan  ini setelah ramadhan masyarakat bisa menjadi manusia yang berkwalitas imannya. GSINews-Fad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *