Kodim 0803 Buka Bersama Forkopimda Dan Santuni Anak Yatim

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Dalam rangka menjaga sinergitas semangat kebersamaan dan silaturahmi. Kodim 0803 Madiun menggelar acara buka puasa bersama di Aula Makodim 0803 Madiun pada hari Jumat petang, tanggal  31 Mei 2019.

Bertempat di aula Makodim 0803 Madiun d Jalan Pahlawan kota Madiun. Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara buka bersama kali ini. Dandim 0803 mejelaskan bahwa tujuan digelarnya acara ini adalah untuk memupuk semangat kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar pemimpin daerah dan seluruh elemen masyarakat.

Dandim menambahkan, Acara in juga untuk menjaga sinergitas antara TNI khususnya Kodim 0803 Madiun dengan masyarakat dan juga semua elemen masyarakat. Seperti tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga Para Pimpinan pencak silat yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun.

Kegiatan buka bersama di awali dengan tausiyah. Kemudian di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang diberikan langsung oleh Dandim 0803 Madiun.  Letkol Czi Nur Alam Sucipto beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Novia Wulansari Nur Alam Sucipto. Santunan diberikan kepada anak-anak yatim piatu Yayasan Panti Asuhan Jl. Kemiri, Taman, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Turur Hadir dalam acara ini Bupati Madiun, Ahmad Dawami. Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto. Sekda Kota Madiun, Rusdiyanto. Wawali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputr. Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono. Kapolres Madiun Kota, AKBP Nasrun Pasaribu, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota serta Kabupaten Madiun. Serta Para Perwira Staf Danramil beserta seluruh jajaran. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *