Pencuri Motor Berkedok Pengamen Berhasil Diringkus Polres Madiun

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Jajaran Polres Madiun berhasil mengukap kasus pencurian dengan kendaraan roda dua di Wilayah Kabupaten Madiun, kejadian berawal ketika pelaku melakukan pencurian sepeda motor di Desa Tiron Kabupaten Madiun Pada hari minggu tanggal 26 Mei 2019 sekitar pukul 20.30 wib.

Pelaku melakukan pencurian dengan pemberatan dengan berpura-pura menjadi pengamen untuk membaca situasi di sekitar tkp dengan sasaran kunci motor yang masih menancap di sepeda motor.

Inilah Muhamad Yusuf alias Unyil laki laki berusia 26 tahun yang merupakan warga Desa Sareng Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Jawa Timur ini, berniat menggondol sepeda motor honda mega pro warna hitam dengan nopol. S-6812-gl milik Agung Wibowo warga Desa Tiron Kabupaten Madiun, namun naas, saat melakukan aksinya pelaku kepergok korban dan berusaha melarikan diri, namun upaya pelaku gagal karena tertangkap oleh warga. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke polsek nglames.

Kapolres Madiun Akbp Ruruh Wicaksono menjelaskan, untuk pengembangan petugas Satreskrim Polres Madiun telah melakukan introgasi terhadap tersangka, dalam penyidikan tersangka mengaku telah melakukan tidakan pencurian sebanyak 9 kali di wilayah Hukum Kabupaten Madiun, sampai dengan saat ini petugas Satreskrim Polres Madiun sudah mengamankan tiga tersangka, sedangkan satu orang diyatakan buron yaitu supriyadi alias manuk yang masih dalam. Polisi juga  di Kecamatan Mejayan 4 tkp. Kecamatan Balerejo 3 tkp. Kecamata Nglames 1 tkp dan Kecamatan Saradan 1 tkp.

Atas perbuatannya para pelaku akan dikenakan pasal 363 ayat (1) pasal 56 junto pasal 363 ayat (1) kuhp . GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *