Dandim 0803 Bagikan Sembako Kepada Para Penarik Becak Di Kota Madiun

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Senin sore tanggal 03 juni 2019 Kodim 0803 Madiun menggelar giat pembagian sembako kepada para penarik becak yang berada di wilayah Kota Madiun.

Giat pembagian sembako yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0803/Letkol Czi Nur Alam Sucipto ini diikuti oleh seluruh jajaran dan Ibu-Persit Kodim 0803 Madiun.

Target pembagian sembako kali ini dilakukan di beberapa titik di wilayah Kota Madiun, dimulai dari pasar puntuk kemudian dilanjutkan di areal pasar Sleko, Pasar Besar Madiun, Sepanjang Ruas Jalan Dokter Soetomo dan di akhiri tepat di depan Stasiun Kereta Api Madiun.

Komandan Kodim 0803 Letkol Czi Nur Alam Sucipto menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial pembagian sembako kepada para abang becak ini adalah bertujuan untuk menyambung silaturahmi antara anggota Tni khususnya Kodim 080 dengan masyarakat, selain itu juga untuk berbagi rizki dipenghujung bulan ramadhan dan mendekati datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Puluhan penarik becak mengaku senang mendapatkan bingkisan yang diberikan oleh kodim 0803 bersama anggota persit pasalnya, sembako tersebut bisa mereka gunakan untuk merayakan HARI RAYA Idul Fitri yang kurang satu hari lagi. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *