Bupati Madiun Bersama Unsur Forkopimda Lakukan Sidak Pelayanan Dan Pos Mudik

oleh

MADIUN.GSINews.Net – Senin malam tanggal 3 Juni 2019 Bupati Madiun Ahmad Dawami dan Wakil Bupati Hari Wuryanto/melakukan pengecekan dibeberapa pos-pos mudik serta kesiapan rumah sakit yang berada di Wilayah Kabupaten Madiun Jawa Timur.

Didampingi langsung oleh Kapolres Madiun, Akbp Ruruh Wicaksono, Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto dan seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Madiun, Bupati Madiun dan Wakil Bupati Madiun Melakukan kunjungan dibeberapa pos pantau dan pos pelayanan, seperti dipos pelayanan di exit tol dumpil dan di exit tol krapyak, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun.

Tidak hanya pengecekan dipos-pos pantau. Bupati Madiun Bersama Unsur Forkopimda juga melakukan kunjungan dibeberapa rumah sakit. seperti dirumah sakit dolopo dan rumah sakit caruban. Hal Ini dilakukan untuk memastikan sejauh mana kesiapan pelayanan para tenaga medis selama arus mudik lebaran 2019.

Dalam kesempatan ini, Bupati Madiun Bersama Forkopimda juga menyempatkan menjenguk para pasien rawat inap di rs caruban selain memberikan semangat untuk kesembuhan para pasien. Bupati Madiun Beserta Forkopimda juga memberikan bingkisan kepada keluarga pasien yang menjalani rawat inap di rumah sakit caruban. GSINews-Noor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *